bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


Di era modern sekarang ini, hampir setiap orang di pastikan memiliki aktifitas Pembelian dan Pembayaran Tagihan Setiap Bulannya. Mulai Isi Pulsa, Isi Data Internet, Pembayaran Listrik, maupun Token PLN, Bayar TV Kabel, Asuransi, PDAM, BPJS, Angsuran Elektronik, Angsuran Kendaraan dan sebagainya.

Sayangnya, selama bertahun-tahun semua aktifitas wajib itu dilakukan tanpa memperoleh manfaat lainnya selain hanya menjadi rutinitas belaka, tanpa peluang income apapun bagi keluarga Anda.

Tetapi, jika Anda mau mendapatkan Nilai Tambah dari Rutinitas Pembayaran setiap Bulan, Anda bisa memulainya dari sekarang.

Bahkan Anda bisa saja melakukan semua Pembayaran Tagihan Anda menjadi GRATIS tanpa Anda mengeluarkan uang lagi, sehingga anggaran yang selama ini di gunakan untuk membayar Tagihan, bisa Anda gunakan untuk keperluan lain atau untuk menambah Tabungan.

Apa lagi kalau sekedar untuk Isi Pulsa, Data Internet dan Isi Token Listrik GRATIS.., itu soal MUDAH !!

Caranya..?
  1. Login ke layanan BebasBayar, jika belum memiliki akun Buat Akun BebasBayar , Gratis !! Silahkan Klik Buat Akun BebasBayar Sekarang !
  2. Isi Saldo pertama sebesar Rp 10.000 ( Sepuluh Ribu Rupiah) sekaligus berfungsi untuk Aktivasi Akun Anda. Saldo Anda tersebut bisa langsung di gunakan untuk Isi Pulsa Hp Anda dll. Kemudian lakukan Cara ini
Cara Pertama
  • Buka menu Afiliasi
  • Pilih menu Alat Promosi Afiliasi
  • Dapatkan Link Afiliasi Anda
  • Copy dan Bagikan ke teman-teman Anda

Dapatkan link Url afiliasi seperti contoh berikut ini


Cara Kedua
  • Sarankan Teman untuk membuka Playstore di Smatphone Android atau AppStore di IPhone
  • Cari Aplikasi BebasBayar, Download dan Install
  • Buka Menu DAFTAR, Isi Data pada kolom yang tersedia
  • Pada kolom ID Sponsor Masukan ID BebasBayar Anda 
**( ID beserta PIN Anda di kirimkan melalui SMS ke nomor HP saat Anda mendaftar BebasBayar, Simpanlah Baik-baik ). Anda juga bisa melihat ID BebasBayar Anda di MENU Affiliasi


Lihat Contoh pada Gambar berikut,
Tulisan berwarna Merah adalah ID BebasBayar


Setiap Orang yang membuat Akun melalui Link Afiliasi atau mendaftar mengunakan ID Anda, akan menjadi mitra Afiliasi Anda. Anda juga Bebas Mendaftarkan Siapapun, Kapanpun di manapun.

Anda akan memperoleh Komisi Jutaan Rupiah setiap Bulan hanya dengan 2 cara Sederhana Tersebut.

Ini bukan MLM, Anda lebih leluasa mendaftarkan siapa saja tanpa hitung-hitungan ribet karena sistem Afiliasi BebasBayar akan menghandle semua Mitra Afiliasi Anda.
Dengan Potensi Pendapatan Jutaan setiap Bulan dari komisi Afiliasi BebasBayar, Anda bisa Membayar Semua Tagihan Bulanan Anda secara Gratis. Jika ada kelebihan Saldo setelah Anda membayar semua Tagihan Bulanan, Anda bisa mencairkan Saldo BebasBayar melalui ATM Bank manapun.
Menyenangkan Bukan..???

Jadi tunggu Apalagi segera buat Akun BebasBayar sekarang..!

Semua Orang termasuk Anda,
Tetap akan melakukan PENGELUARAN / PEMBELIAN / PEMBAYARAN setiap bulannya

"Mengapa tidak menjadikan kegiatan rutin tersebut sebagai sumber Pendapatan baru keluarga Anda?"

Download Gratis Aplikasi BebasBayar 


Info Pilihan

Cara Isi Saldo BebasBayar Menggunakan Virtual Account BNI

Isi saldo BebasBayar kini lebih mudah menggunakan Virtual Account BNI Apa kelebihan menggunakan VA BNI? 24 jam Real time ( Anda bisa ...

 
Top