bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online


Seringkali Pengguna Listrik PLN Reguler merasa kelabakan setelah mengetahui Nominal Tagihan Listriknya membengkak akibat Telat Bayar tepat Waktu. Selain dikenakan denda keterlambatan, Telat Bayar Listrik juga bisa mengakibatkan resiko Pemutusan Sambungan Instalasi PLN ke rumah Anda, repot kan?.

Untuk itu, usahakan Bayar Tagihan Listrik Tepat Waktu agar terhindar dari resiko biaya Denda Keterlambatan dan Pemutusan Instalasi listrik. Atau Anda beralih ke Listrik Prabayar untuk menghindari Lonjakan Tagihan yang tidak diharapkan.

Cara Membayar Tagihan Tepat Waktu

Jika Anda Pengguna Listrik Meter Reguler, Untuk memudahkan Anda membayar Tagihan Listrik Tepat waktu, sebenarnya Mudah, Anda bisa membuat Jadwal melalui Aplikasi Pengingat di Smartphone, Anda bisa selalu mendapatkan Notifikasi pengingat setiap tanggal tertentu.

Tetapi, tentu saja, Anda mesti meluangkan waktu untuk menuju Gerai Loket PLN, ATM atau Loket Pembayaran untuk menyelesaikan Pembayaran Tagihan Listrik Anda. Sementara, jika Anda sedang sibuk, bisa saja Anda mengabaikan Notif di smartphone Anda dan kelupaan esok harinya.

Jadi Solusinya? Buat Jadwal Pembayaran Otomatis di Smartphone Anda.
Bisakah? Bisa....

Jika Anda memiliki M Banking, ada Fasilitas Pembayaran Otomatis dengan mendebet Saldo tabungan di Bank Anda, tetapi, Biaya Admin yang ditetapkan mahal, dan akan memotong Pulsa Hp Anda untuk Notifikasi Transaksi, juga sayangnya... Sepeserpun Anda tidak akan mendapat Benefit maupun Cashback dari Bank untuk layanan ini.

Ini Cara Mudah Pembayaran Otomatis sekaligus mendapat CashBack

Ada satu Cara Mudah yang bisa Anda lakukan untuk bisa membuat Pembayaran Tagihan Otomatis sekaligus mendapat benefit dari CashBack tiap Transaksi Anda. Hanya dengan Menggunakan Aplikasi sederhana tetapi dilengkapi Fitur yang luar biasa, sehingga Anda bisa menikmati berbagai kemudahan serta banyak Keuntungan dari Aplikasi ini.

Yap Aplikasi BebasBayar namanya. Jika Anda belum memiliki Akun BebasBayar silahkan Membuat Akun terlebih dahulu klik Buat Akun BebasBayar GRATIS

  • Jika Anda sudah memiliki Akun BebasBayar, silahkan Login dengan Nomor HP dan PIN Anda 
  • Pilih Menu Transaksi, Pilih Menu Pembayaran Otomatis
  • Buat Jadwal pembayaran Tagihan Listrik Anda.
  • Anda juga bisa membuat Jadwal Pembayaran Otomatis untuk Tagihan yang lain, seperti, PDAM, Angsuran Kendaraan, Tagihan Telepon, Tagihan Internet, Asuransi, BPJS dan sebagainya.
  • Pilih Fitur yang sesuai dengan kebutuhan pembayaran Anda.


Dari semua Transaksi pembayaran Otomatis, Anda akan mendapatkan CashBack yang akan di akumulasikan kedalam Saldo BebasBayar  Anda ntuk Pembayaran Tagihan Bulan Berikutnya.

Anda juga bisa mengajak Teman, Saudara atau rekan kerja untuk memiliki Aplikasi dan Layanan BebasBayar  ini, dan tentunya, Anda akan mendapat Komisi Afiliasi Jutaan Rupiah setiap Bulan. Komisi bisa Anda Gunakan untuk Pembayaran semua Tagihan dan Kebutuhan Anda, bisa juga Anda Ambil melalui ATM Bank Anda untuk kebutuhan lainnya.

Baca : Cara Mudah Membayar Tagihan apapun Secara GRATIS

Nah Sangat mudah dan Menguntungkan Bukan? Jadi Miliki dan Manfaatkan Layanan BebasBayar  untuk semua Kemudahan dan Keuntungan Anda.

Semua Orang termasuk Anda,
Tetap akan melakukan PENGELUARAN / PEMBELIAN / PEMBAYARAN setiap bulannya

"Mengapa tidak menjadikan kegiatan rutin tersebut sebagai sumber Pendapatan baru keluarga Anda?"

Download Gratis Aplikasi BebasBayar 


Info Pilihan

Cara Isi Saldo BebasBayar Menggunakan Virtual Account BNI

Isi saldo BebasBayar kini lebih mudah menggunakan Virtual Account BNI Apa kelebihan menggunakan VA BNI? 24 jam Real time ( Anda bisa ...

 
Top